Sabtu, 21 Maret 2015

Si Misterius "KING OF KING"

Masih penasaran siapa ‘KING OF KING’? Atau gak ada yang penasaran ya? Mungkin saya kepedean, hahaha. Oke-oke, begini cerita lengkapnya.

Masih gak kepikiran juga buat ngerekam wajah laki-laki bersweater ‘KING OF KING’, tapi dia selalu ada dan saya cuma lihat dia itu pagi-pagi. Siang sampe sorenya, gak ngeliat sama sekali. Bisa dibilang, ngeliat si laki-laki bersweater ‘KING OF KING’ ini cuma sehari sekali dan terjadi selama kelas Sepuluh itu.

Pas kelas Sebelasnya, saya masuk di kelas Sebelas IPS(1). Yap, karena saya ambil jurusan IPS tentunya. Seperti yang saya certain di (CERITA SMA http://anggislvr.blogspot.com/) , saya jadi sekretaris dan belum ada temen yang deket, ya saya ‘sok asik’ aja sama yang lain haha. Saya tuh mainnya sama Fanny, kalaupun moving class juga saya duduknya deket dia. Sampai suatu hari dia ngenalin saya sama temen laki-lakinya, sekelas sama saya juga kok. Namanya Jodi. Udah, gitu aja. Nah, semenjak saat itu, gaktau kenapa, saya, Fanny, dan Jodi selalu duduk deketan kalo di kelas. Gak sengaja juga sih, tapi dari situ jadi banyak ngobrol. Dari ngobrol itu, saya tertarik banget sama cara dia ngobrol sama perempuan. Gak sepesial sih, tapi kok kayaknya beda gitu. Saya langsung buang jauh-jauh pikiran kalo saya suka sama dia. Lah gue jomblo, doi punya pacar, boo! Btw, di kelas Sebelas ini, saya gak ada kepikiran sama sekali ataupun terlintas di pikiran saya tentang si laki-laki bersweater ‘KING OF KING’. Gak pernah ngeliat lagi juga kan.

Kurang lebih 2 minggu masuk sekolah, di kelas saya mau ngadain bakar-bakar gitu, biar akrab juga lah ya. Acaranya itu dirumah Natalia. Saya inget banget, saya kesana abis ke makam nenek saya dan janjian sama Kanaka di Ujung Aspal, jadi saya diturunin Papa di pinggir jalan. Sampe rumah Natali, saya bantuin Carina bikin jelly gitu sama nusuk-nusukin sosis. Udah tuh, kita pada foto-foto canci hahaha. Sekitar jam 10an, saya udah pulang. Baru sekali main malem-malem, suer.






Entah kenapa, makin hari tuh jadi sering perhatiin Jodi kalo di kelas. Tiba-tiba, di hati saya tuh kayak ada yang ngomong “gue harus dapetin dia!”, haduh, khilafL. Yang ada di pikiran saya, saya harus dapetin nomor HP-nya.  Darimana ya? Masa minta? Kan gengsi.  Pulang sekolah, langsung ada ide gitu buat bikin JARKOM(Jaringan Komunikasi). Kebetulan juga kan saya sekretaris kelas. Udah deh tuh saya langsung SMS ketua kelasnya. Waktu itu, ketua kelasnya Christo. “To, ini Anggi. Gue ada usul buat bikin JARKOM, gimana? Biar gampang hubungin satu sama lain”. Dan…. Dia langsung setuju! Besoknya saya langsung buat tuh JARKOM-nya. Pas udah jadi, saya langsung SMS Jodi, hahaha saya agresif banget disini. Begini, “Jod, besok ada tugas?”. Dia bales lamaaaa banget, saya deg-degan parah. Tapi untung dibales haha, huh, lega! “eh, Anggi. Gak ada, Nggi”. Saya bales secepat kilat “Oh, oke, makasih ya”. Duh, SMS kayak begitu aja bikin jantungan setengah mati.
Tapi, setelah hari itu, saya sama dia juga masih biasa-biasa aja. Abis dianya juga curhat tentang pacarnya yang beda sekolah itu. Saya juga makin bodo amat, tapi kok gimana gitu. Setiap mau ‘biasa aja’, tapi dia tuh menarik. Lagi-lagi khilaf. Sekitar bulan Oktober, saya punya pacar, seangkatan sama saya, tapi jurusan IPA.  Saya banyak cerita juga sama Jodi, karena Jodi pernah sekelas sama doi. Tapi saya ngerasa kalo semakin saya cerita, saya makin tertarik sama dia. Hubungan saya, sama anak IPA itu gak lama. Saya cerita sama Jodi. Kok dia kayak seneng ya, apa saya baper aja kepedean hahaha.
Oya, selama beberapa bulan itupun, saya gak ngeliat dan gak kepikiran sama laki-laki bersweater ‘KING OF KING’, lho.

Dikelas Sebelas ini ada live in di Jogja. Cerita  live in-nya, saya certain di halaman selanjutnya ya. Saya ngerasa udah ‘deket’ sama Jodi, tapi dia masih punya pacarL. Saya sedih banget gak satu bus  sama Jodi ke Jogjanya. Tapi ternyata, home stay saya jan Jodi sebelah-sebelahan. Saya caper banget main ke home stay dia terus, sampe temennya bosen kali haha. Selama 5 hari disana, saya super agresif! Kalo sore kan ngumpul gitu di Joglo, saya selalu bareng dia. Pas malamnya, ada pertujukan kuda lumping yang ‘mengaharuskan’ saya lari, daripada kena si kuda lumping. Eh, sandal jepit saya putusL, dan di waktu yang sama, Jodi bilang “sini, gue benerin”. Yaampun, gue makin gede kepala aja, inimah. Balik ke home stay-nya tuh gelap banget. Saya dianterin pulang ke home stay, saya tau sebenernya dia takut hahaha.
Singkat cerita, saya sama Jodi semakin ‘deket’. Bulan Januari 2012, ada perayaan Natal di sekolah. Saya di jemput Jodi hahaha, bahagianya. Pulangnya pun dianterin #yaiyalah. Eh, mampir dulu ke rumah Tasha, gak jauh dari rumah saya. Setelah hari itu, kami jadi sering bareng-bareng dan diceng-cengin sekelas, saya gak enak loh, suer! Pada suatu hari (halah), main-main lagi nih kerumah Tasha. Pas mau pulang, Jodi dikomporin mulu hahaha.

Lanjut, masuk bulan Februari, entahlah saya happy banget rasanya. Kenapa? Gak tau hehe. Langsung aja ke tanggal 8 ya.
Jadi, begini.
Tanggal 8 Februari 2012, saya tau, Jodi udah punya rencana bejibun di otaknya.  Itu hari Rabu dan jadwal anak kelas Sebelas PD (Pengembangan Diri). Saya ikut PD computer dan Jodi ikut PD Band. 15 menit sebelum PD, Jodi bilang “gue cabut PD, ahh”. Saya judes-judes sok khawatir, jawab begini “jangan, Jod. Ntar kenapa-kenapa”
“yaelah gak papa, rame-rame kok, Nggi”
“yaudah, deh” (bete)
Saya pun ke lab computer. Ada temen saya masuk agak terlambat dan bilang “cuy, yang pada cabut PD kan dicariin pak Taruno!”. Duh, yang ada di otak saya cuma gimana caranya Jodi gak ketauan dan pulang sesuai jadwal, terus dia merealisasikan rencana dia di tanggal 8 ini. Saya telfonin berkali-kali gak diangkat. Saya SMS juga gak dibales. Oke, saya manin panic. Udah bel pulang nih, saya langsung lari kebawah dan udah ngeliat orang-orang ngumpul di lapangan buat ngeliat barisan anak laki-laki kucel pasang muka melas. Saya lihat, Jodi berdiri di barisan paling pojok. Oke, saya gak tau harus apa. Saya nunggu dia sekitar satu jam. Udah agak sepi, dia nyamperin saya. Dia bilang “gue gak bisa anter pulang. Lo pulang sama Hana ya”
“iya, nanti hati-hati, ya!”
Saya super duper bete!!! Tapi ya mau gimana?
Sekitar jam 4, saya sampe rumah dan langsung mandi dengan segala ritual setelah pulang sekolah, cek HP tapi gak ada apa-apa, saya pun tambah panic. Jam 8, Jodi telfon saya dan bilang dia udah sampe dirumah. Saya teriak dalam hati “THANK GOOOOOD!!!”. Lebay? Karena sebelumnya ada kakak kelas yang SMS saya dan bilang Jodi ada sama dia, tapi Jodi dijamin aman. Nah loh!?
Saya biarin dia istirahat dulu. Jam 21.05 WIB, dia telfon saya lagi. Dia bicara panjang lebar cerita singkat, tadi dia ngapain aja. Then…..

“Nggi, gini. Maaf banget, sekali lagi maaf…”

Doi baru ngomong gini aja, saya keringet dingin dan nge-blank parah. Gimana enggak? Kalimat kayak gitu ada 1000 kemungkinan, baik atau buruk. Ayo, kita lanjutin.

“Maaf banget, Nggi. Tadi tuh gue udah sampe bunderan kecapi. Mau ke rumah lo udah malem, soalnya lagi ada masalah gini. Gue udah punya rencana buat hari ini, gak taunya malah kayak gini. Maaf gak bisa seromantis yang lain dan maaf via telfon kayak gini. Ehm, karna jujur, gue gak mau kelewatan tanggal 8 ini. Nggi, mau gak jadi pacar gue?”


Boooo, lo bakal ngapain kalo begini?
a. nangis
b. ketawa
c. pura-pura bego
d. nolak
e. terima
.
.
.
z. matiin telfon
Hahah, saya gak sejahat option b, c, d, z, kok. Saya pilih jawaban e pada pukul 21:20 WIB.
Alasannya?
Begini, saya gak peduli dia mau ngomong itu lewat mana, lewat surat, POS, JNE, telfon, ataupun ngomong langsung, karna saya sebegitu agresifnya, sebegitu pedenya, sebegitu yakinnya buat mendapatkan (halah) Jodi. Masa gak diterima? Mungkin kalo hari itu saya pilih jawaban d, saya bakal jadi orang yang nyesel seumur hidup #nyamnyamnyam
KARENA,
Sejak hari itu sampai hari ini saya menulis halaman blog ini, dia belum pernah mengecewakan saya.
Sejak hari itu sampai hari ini saya menulis halaman blog ini, dia selalu ngertiin saya.






Sejak hari itu sampai hari ini saya menulis halaman blog ini, dia yang selalu support sekolah dan kuliah saya, semangatin saya tiap pagi.
Ah, pokoknya bahagia deh!
#CURCOL #TERIMAKASIHJODI

DIMANA CERITA LAKI-LAKI BERSWEATER ‘KING OF KING’-NYA? KENAPA JADI CURHAT? KENAPA FLASHBACK? KENAPA NOSTALGIA?

Sabar buibuk, sabar.
Tadi sampe yang bakar-bakar kan? Nah, foto-foto pas bakar-bakar itu ada, cuma saya belum minta di temen saya. Bakar-bakar itu bulan Agustus 2011 dan saya baru minta foto itu pertengahan April 2012. Ya, sekitar 8 bulanan lah saya baru dapet fotonya. Pas saya lihat satu-satu fotonya, saya kaget setengah mati! 


INI DIA! biar kepo ditutupin mukanya ahahaha

Kenapa kenapa kenapa? Di album ini, ada foto laki-laki bersweater ‘KING OF KING’  itu! Dan laki-laki bersweater ‘KING OF KING’ itu ternyata Jodi, teman-temaaan. Itu artinya, saya pacaran sama laki-laki bersweater ‘KING OF KING’  yang misterius itu BUAHAHAHAAA! Berarti selama dua bulan pacaran, saya baru tau kalo saya pacaran sama si misterius *rotfl*
Dari cerita ini saya cuma mau bilang,

“Tuhan tidak akan mempertemukan tanpa alasan”

Sincerely,
Anggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar